Menu
Kisah Sex Lonte

Cerita Dewasa Kisah Nyata Cemburu Membawa Nafsu Bercinta

diBokep.com – Cerita Bokep, Kisah Bokep, Novel Bokep, Cerita Dewasa Kisah Nyata Cemburu Membawa Nafsu Bercinta Berita Bokep, Info Bokep, Majalah Bokep, Cerpen Bokep, Cerita Dewasa, Cerita Sex, Cerita Ngentot, Kisah Dewasa, kisah Sex, Kisah Ngentot, Majalah Dewasa, Humor Dewasa, Koran Sex Terbaru dan Terlengkap.


Kisah ini merupakan kisah nyata yang di alamin oleh salah satu pembaca cerita dewasa , nama , tempat itu semua sudah di samarkan.Oleh karena itu cerita sex kali ini sangat mengunggah gairah kita untuk mencoba nya. Ingin tau lebih lanjut silahkan di simak saja Cerita Dewasa Kisah Nyata Cemburu Membawa Nafsu Bercinta . Berikut cerita 17+ nya :

Cerita Dewasa Kisah Nyata Cemburu Membawa Nafsu Bercinta



Namaku Rudi. Usiaku 28 tahun. Aku akan menceritakan tentang kisah kehidupanku yang kemudian mengubah pola pikirku dalam memahami cinta dan nafsu.
Cerita sex ini terjadi beberapa tahun yang lalu saat aku mempunyai seorang pacar yang sedang mengerjakan skripsi guna menyelesaikan studi S1-nya. Sebagai seorang pacar aku selalu mencoba menemaninya mengerjakan skripsi namun di sisi lain sebagai seorang karyawan aku pun harus mengutamakan pekerjaanku. Kisah ini terjadi pada 28 Juli 2004 di suatu senja di kota K.
“Halo Rudi.. ‘Met sore” Melisa pacarku meneleponku.
O iya, sebagai gambaran, pacarku cantik, wajahnya hampir mirip artis yang sering tampil di layar televisi, bodynya sexy, sintal, montok, serta ukuran BH-nya 36 B.
“Hallo juga Melisa, lagi dimana nih?”.
“Aku di rumah, eh kamu ada acara nggak?”.
“Kalau ya kenapa dan kalau nggak kenapa” .
“Aku mau minta tolong dong, papa mama kan lagi pergi ke Jakarta. Di rumah aku sendirian, aku mau ngerjain skripsi. Mau nggak nemenin aku?”
“Kapan?”.
“Dua tahun lagi.. Gimana sih ya sore ini dong”.
“Yah kalau sore ini aku nggak bisa, aku udah janjian ama temen bisnisku untuk merancang pembuatan proposal proyek”.
“Ya udah kalau nggak bisa aku minta temenin temen kampusku aja biar sekalian bisa diskusi”.
Aku kemudian bergegas untuk pergi dengan teman bisnisku, sebenarnya ingin sekali aku menemani Melisa, namun apa boleh buat karena aku berpikir bisnis ini kan juga untuk masa depan kami berdua, jadi nggak mungkin aku batalkan.
Sementara Melisa kemudian mengajak temennya Teguh yang memang sudah kukenal untuk menemaninya mengerjakan skripsi. Teguh ini adalah sahabat Melisa, teman sekampusnya. Kalau kulihat dari tatapan matanya aku tahu betul kalau Teguh itu naksir kepada Melisa, apalagi memang Melisa orangnya sangat friendly dan cantik lagi sehingga siapapun lelaki pasti tak akan menolaknya ketika diajak menemani.
Acara dengan rekan bisnisku ternyata tidak berlangsung lama, karena ternyata ia ada saudaranya yang meninggal sehingga harus segera pergi. Di satu sisi aku girang juga karena aku segera dapat menemani kekasihku Melisa. Segera kupacu mobilku menuju ke rumahnya. Sengaja aku tidak meneleponnya karena aku akan memberi kejutan kalau aku bisa menemaninya. Terbayang wajahnya yang cantik, aku ingin memeluknya dan segera berduaan dengannya.. Baca selengkapnya...!!!

No comments

Follow Me